Peresmian Jalan Cor Blok Dan Drainase Di Dusun Kembangputihan

Posted by tribratanewsbantul on 10:55

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, SE meresmikan Jalan Cor Blok dan Drainase Dusun Kembangputihan, Desa Guwosari, Kecamatan Pajangan, Bantul, Sabtu, 08 Oktober 2016 pukul 13.00  Wib.

Hadir dalam acara ini Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bantul Agus Subagyo , Ketua DPD  Partai Golkar se DIY, Plt Ketua DPD Partai Golkar DIY Nusron Wahid, Nurul Arifin dan sejumlah Tokoh Partai Golkar, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH, Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kepala Dukuh Kembangputihan Sulisman, tamu undangan dan warga masyarakat Kembangputihan.

Setya Novanto yang juga sempat menjabat Ketua DPR RI Periode 2014 – 2019 dalam sambutannya menyampaikan dirinya baru kali ini datang ke Yogyakarta dan mendapat sambutan yang sangat meriah. Setya Novanto mengharapkan jalan cor blok sepanjang 500 meter yang dibangun untuk menghubungkan RT satu dengan lainnya semoga dapat memberikan manfaat bagi warga.

Secara pribadi Setya Novanto, juga memberikan dana bantuan sebesar Rp.10 juta kepada warga Kembangputihan yang diterima oleh Dukuh Kembangputihan. Acara kemudian dilanjutkan doa yang dipimpin oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar DIY Nusron Wahid.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara, berlangsung personel  Polsek Pajangan bersama Koramil Pajangan dan Linmas Desa Guwosari diturunkan untuk melaksanakan pengamanan. Kegiatan peresmian jalan cor blok di Kembangputihan selesai pada pukul 13.45 Wib dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:55

0 komentar:

CB