Pertandingan Semifinal Bola Volley Mondoliko Cup

Posted by tribratanewsbantul on 19:34

Pertandingan semifinal turnamen bola volley Mondoliko Cup antar dusun se-Kecamatan Sanden akhirnya bisa digelar malam ini di lapangan volley Dusun Tridigan RT 03 Murtigading, Sanden, Bantul, Jum'at 30 September 2016 mulai jam 20.30 Wib.

Turnamen bola volley Mondoliko Cup tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 71 Tahun 2016 dan diikuti team volley beberapa dusun se-Sanden.

Menurut agenda, pertandingan semifinal seharusnya sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu namun selalu gagal, karena setiap malam wilayah Trisigan selalu diguyur hujan deras yang mengakibatkan lapangan volley tergenang air.

"Seharusnya semifinal sudah terlaksana beberapa hari yang lalu, namun team yang akan bertanding sudah terpaksa kami batalkan karena situasi hujan deras, alhamdulillah malam ini cuaca terang sehingga semifinal bisa dilaksanakan", ujar salah satu panitia lomba.

Dalam pertandingan semifinal Mondoliko Cup malam ini mempertemukan  team bola volley Dusun Kalimundu vs Dusun Kadikoro. Pertandingan semifinal yang dipimpin wasit 1 Sulis dan wasit 2 Iwan dimenangkan oleh team bola volley Dusun Kalimundu dengan skor 3-2 ( 25-20, 25-21, 19-25, 31-33, 15-10).

Dalam pertandingan semifinal tersebut anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan hingga berakhir dan berlangsung aman. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:34

0 komentar:

CB