Pengamanan Seleksi Pamong Desa Timbulharjo

Posted by tribratanewsbantul on 14:26

Selasa, 22 November 2016 pukul 08.00 Wib bertempat di SMK 2 Sewon, Jalan Parangtritis km 7, Bangi, Timbulharjo, Sewon, Bantul telah berlangsung kegiatan ujian Pamong Desa Timbulharjo, Sewon, Bantul untuk formasi Kasi Pelayanan Desa.

Ujian tersebut diikuti oleh 14 peserta dengan menhadirkan Tim Penguji dari Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P3M) APMD Yogyakarta. Adapun materi yang di ujikan meliputi ujian tertulis kecakapan umum, pisikologi, praktek komputer dan terakhir wawancara. Selesai pelaksanaan ujian, langsung dilakukan penilaian dan peserta langsung menerima hasil nilai ujian.

Kepada Humas Polsek Sewon , Ibnu Sutopo Dukuh Tembi yang sekaligus panitia ujian mengatakan pelaksnaan ujian pengisian Pamong Desa Timbulharjo dilaksanakan selama 3 hari yakni mulai hari Selasa, 22 November 2016 sampai dengan hari Kamis, 24 November 2016.

Hari pertama untuk ujian Kasi Pelayananan diikuti 14 peserta , Hari  kedua untuk Kaur Keuangan diikuti oleh 29 peserta, hari ke 3 untuk dukuh di ikuti oleh 14 peserta terdiri dari Dukuh Gabusan 5 peserta, Dukuh Ngentak 5 peserta, Dukuh Kowen II 4 peserta. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:26

0 komentar:

CB