Wonolopo Menjadi Juara Tournament Paduka Cup VI Dusun Kategan

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Dipimpin Kanit Shabara Polsek Jetis Ipda Hendri Triyono, personil polsek Jetis kembali mengamankan jalannya laga final Bola Volly Paduka Cup VI dusun Kategan Patalan Jetis Bantul.  Dua tim berlaga untuk memperebutkan jaura 3 dan 4, antara tim bola Volly dusun Nogosari Jetis Melawan dusun Soko Pundong.

Pertandingan perebutan juara III semula berjalan cukup sengit dengan saling berbalas serangan, namun di set ke 3 Tim volly dusun Soko Pundong nampak stamina menurun drastis hingga harus mengakui keunggulan tim bola Volly dari dusun Nogosari Jetis.

Di partai puncak, untuk memperebutkan Juara I, antara dua tim bola voly dari dusun Wonolopo Jetis melawan dusun Ngentak Pundong, kedua tim yang masing masing menjuarai  Grup di babak 16 besar bertemu dipartai Puncak Paduka Cup VI.

Disaksikan Lebih dari 500 orang penonton pemain pemain bola volly dusun Wonolopo Jetis mengusai semua lini pertandingan dan bermain lepas, set demi set di kuasai tim Wonolopo Jetis  hingga akhir babak 3, tim Ngentak Pundong tak mampu mengembangkan permainan dan harus mengakui keunggulan tim Wonolopo Jetis dengan Skor 3 - 0.

Dengan kemenangan Tim bola Volly Wonolopo menutup semua rangkaian turnament bola volly paduka Cup Ke VI yang berlangsung di dusun Kategan Patalan Jetis. Kemudian selanjutnya  secara simbolis tournament paduka cup ditutup dengam penyerahan Trofi bergilir dan uang pembinaan dari Panitia Turnament Bola Volly Paduka Cup VI kepada masing masing juara.

Hingga akhir pertandingan pengamanan dilaksankaan dari personil Polsek Jetis dan Koramil Jetis berlangsung aman terkendali. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB