Apel Pengamanan Natal Di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 09:01

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. pimpin pengamanan Natal 2016 bertempat di Gereja Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan, Sabtu 24 Desember 2016 jam 16.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Iptu Dedi Tunandi KBO Binmas Polres Bantul, Kanit Sabhara Ipda Suhirno, Kanit Reskrim Ipda Sumarman dan Bpk. Yanto RAPI Kec. Pajangan.

Apel diikuti personil sejumlah 60 orang dari Polsek Pajangan, Gabungan Personil Polres Bantul, Koramil Pajangan, Rapi Kec. Pajangan dan Pengamanan dalam Gereja.

Dalam apel ini Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menghendaki personil melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab. Personil akan dibagi sesuai tugasnya masing masing dan bertanggung jawab kepada Padal masing-masing. Lakukan sterilisasi areal Gereja sebelum dipergunakan untuk acara. Apabila ada yang tidak dikenal dan mencurigakan agar periksa.

Selesai apel selanjutnya petugas melakukan sterilisasi area Gereja serta menempati posnya masing-masing. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:01

0 komentar:

CB