Hendak Kondangan Mobil Nyungsep Ke Sawah

Posted by tribratanewsbantul on 22:02

Selasa, 27 Desember 2016 sebuah mobil Toyota Avanza dengan Nomor Polisi AB 1472 DJ mengalami kecelakaan tunggal di jalan desa yang melintasi persawahan dusun Gunungkelir, Pleret, Pleret, Bantul. Mobil tersebut dikemudikan oleh pemiliknya sendiri yakni Muhammad Sulkhan (48 Tahun) warga dusun Guningkelir Rt 07, Pleret, Pleret, Bantul.

Awal mula kejadian sekitar pukul 06.30 WIB, korban berangkat ke acara pernikahan tetangga kampung. Menurut rencana mobil tersebut ikut mengantar rombongan pengantin. Namun sebelum sampai di tempat acara pernikahan, mobil tersebut diduga mengalami selip ban yang mengakibatkan mobil ngepot kemudian berbelok arah dan terperosok ke dalam sawah.

Akibat kejadian itu mobil mengalami kerusakan pada bagian depan. Namun demikian pengemudi selamat dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Menurut keterangan warga setempat yang melihat kejadian itu yakni Suhani (50 Tahun) melihat mobil tersebut melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Namun sesampainya di tempat kejadian, mobil seperti ngepot terus masuk ke sawah.

Anggota Binmas Polsek Pleret Bripka Sudi Harsono saat berangkat bertugas menjumpai kejadian tersebut, kemudian turut membantu mengevakuasi dan menghubungi kendaraan derek. Tak lama kemudian kendaraan derek tiba dan mobil berhasil dievakusi. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:02

0 komentar:

CB