Kabag Ops Polres Bantul Cek Pos Pam Ops Lilin Progo 2016

Posted by tribratanewsbantul on 13:05

Untuk memastikan kesiapan petugas pengamanan di lapangan, Kabag Ops Kompol Jan Benjamin, S.Sos, M.Sc beserta perwira lainya melakukan pengecekan di pos pengamanan Opersi Lilin Progo 2016 dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru diwilayah Bantul, Kamis malam, 22 Desember 2016.

Dalam operasi ini Polres Bantul telah mendirikan sebanyak 1 pos pelayanan di Gabusan, 2 pos PAM di Ganjuran dan Parangtritis serta 14 Pos Pantau ditempat rawan kemacetan lalulintas maupun rawan kejahatan. Pos Pos ini diisi oleh petugas gabungan selama 24 jam non stop untuk menjaga keamanan dan mengatasi kemacetan arus lalulintas selama Natal dan tahun baru 2017.

Sasaran operasi adalah mengamankan warga masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru, Gereja, pusat perbelanjaan, pemukiman penduduk, jalur utama, terminal bus, tempat rekreasi dan tempat perayaan lainnya.

Dalam pengecekan tersebut Kabag Ops mengecek terhadap kesiapan personel maupun sarana dan prasarana pos pengamanan yang tersebar diwilayah Bantul.

Kabag Ops menyampaikan bahwa dengan didirikan Pos Pam Operasi Lilin Progo 2016  ini untuk menghadirkan Polri di tengah tengah masyarakat dengan tujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas sebelum hingga pasca Natal dan tahun Baru.

Diminta kepada kepada seluruh petugas agar dalam melaksanakan tugas penuh dengan rasa tanggung jawab, didasari dengan iklas akan tugas negara. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:05

0 komentar:

CB