Kapolsek Banguntapan Hadiri Pelantikan Carik desa Jambidan

Posted by tribratanewsbantul on 10:14

Desa Jambidan mengadakan pelantikan Carik desa hasil seleksi Pamong desa 2016 di UMY. Pelantikan yang dipimpin langsung Lurah Desa Jambidan berlangsung hikmad dengan melantik Carik Desa Jambidan Susilo Hadi S.T, Selasa 27 Desember 2016.

Kegiatan ini dihadiri Camaat Banguntapan, Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno dan Dan ramil kec Banguntapan beserta Kepala KUA Kecamatan Banguntapan, Pamong  Desa jambidan, RT, dan Lembaga Desa Jambidan.

Acara diawali dengan laporan Ketua Panitia Pengisian Pamong Desa Jambidan  bapak Dahroni. Dalam laporannya, Bapak Dahroni menyampaikan, Panitia 9 telah berusaha semaksimal mungkin untuk transparan dalam proses seleksi pengisian pamong desa ini dengan menggandeng pihak ketiga, yakni Universitas Muhammadiah Yogyakarta sebagai tim penguji.Bapak Dahroni menambahkan, dalam seleksi Carik Desa Jambidan yang diikuti 14 orang, Susilo Hadi, ST mendapat nilai tertinggi sehingga berhak menjabat Carik Desa Jambidan.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dan jabatan carik desa Jambidan,  dilakukan oleh Lurah Desa Jambidan Indrianta Nugraha, S.T. MM. dengan mengucap sumpah dan jabatan serta penandatangan berita acara sertijab.

Dalam sambutanya lurah Desa Jambidan bapak Indrianta Nugraha, S.T. MM. mengucapkan terima kasih kepada segenap tamu undangan yang telah hadir dalam pelantikan Carik Desa Jambidan serta ucapan selamat kepada Carik Desa  Jambidan yang baru di lantik, berharap jabatan ini harus di jalankan dengan sebaik baiknya serta bisa bekerja sama dengan Pamong yang lain, semoga kedepan dapat membawa Masyarakat Desa Jambidan menjadi lebih baik serta marilah kita wujudkan Desa Jambidan yang lebih maju.

Sambutan Camat Banguntapan R. Jati Bayubroto, SH, M.Hum, dengan inti mengucapkan selamat kepada Carik Desa yang baru di lantik, semoga bisa menjalankan tugas dengan penuh amanah, bisa sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Desa Jambidan dan Pemerintah, harus mau belajar dan terbuka serta selalu ada komunikasi. Sebagai Carik harus di pelajari tupoksinya, semoga dapat membawa Desa Jambidan lebih maju serta bisa menciptakan situasi yang kondusif.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Banguntapan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:14

0 komentar:

CB