Lurah Desa Wonokromo Lantik Kepala Urusan Tata Usaha & Umum Dan Kepala Seksi Pelayanan

Posted by tribratanewsbantul on 10:58

Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono, SIP, MAP, Jumat, 30 Desember 2016 pukul 20.00 WIB melantik M. Hamdan Ardiansa, SIP sebagai Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Desa Wonokromo, sedangkan Musta'in sebagai Kepala Seksi Pelayanan Desa Wonokromo.

Pelantikan disaksikan oleh Camat Pleret Drs. Walkodri M.Si, Kapolsek Pleret AKP Tony Priyanto, SH, SIK, Danramil Pleret Kapten Arm. Waluyo, Kepala KUA Pleret, Kepala UPT Pleret, Kepala Puskesmas Pleret, para Lurah Desa Se Kecamatan Pleret, Ketua BPD Desa Wonokromo, Ketua LPMD Desa Wonokromo, TP PKK Desa Wonokromo,Toga dan Tomas serta Karang Taruna Desa Wonokromo.

Dalam laporan Ketua Panitia Pengisian Pamong Desa Wonokromo oleh Asngat Zamzani bahwa pelaksanaan penjaringan calon pada tanggal 8 Desember 2016 dengan hasil lolos10 peserta pada lowongan Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum, dan 7 peserta lolos untuk lowongan Kepala Seksi Pelayanan.

Kemudian pelaksanaan ujian berlangsung pada tanggal 22 Desember 2016 bertempat di SMK N 1 Pleret diperoleh nilai tertinggi yakni M. Hamdan Apriansa SIP memperoleh nilai 75.10 sehingga terpilih sebagai Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum, sedangkan Musta'in dengan nilai 69.55 terpilih sebagai Kepala Seksi Pelayanan. Dalam prosesnya panitia menggandeng pihak ketiga yakni STPMD-APMD Yogyakarta sebagai tim penguji.

Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono, SIP, MAP dalam sambutannya menyampaikan Selamat kepada kedua Pamong Desa yang telah dilantik dan berharap dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga dapat membawa manfaat bagi masyarakat Desa Wonokromo.

Sedangkan Camat Pleret Drs. Walkodri, M.Si dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul dan Muspika Kecamatan Pleret mengucapkan Selamat kepada Desa Wonokromo dan Ketua Panitia beserta jajarannya yang telah menyelenggarakan pengisian Pamong Desa Wonokromo dengan baik.

Dan kami juga mengucapkan Selamat kepada Pamong Desa terlantik semoga cepat menyesuaikan dengan pekerjaannya dan berintegrasi bekerjasama dengan perangkat lainnya untuk membangun dan memajukan Desa Wonokromo.

Acara tersebut berjalan lancar dengan pengamanan dari personil PolsekPleret dan berakhir pada pukul 21.30 WIB dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:58

0 komentar:

CB