Operasi Lilin Progo 2016, Urkes Jamin kesehatan Petugas Pengamanan

Posted by tribratanewsbantul on 21:41

Polres Bantul beserta seluruh Polsek jajaran, didukung instansi terkait dan Mitra Kamtibmas lainnya melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Lilin Progo 2016 selama 10 (sepuluh) hari dari tanggal 23 Desember 2016 sampai dengan 1 Januari 2017 dalam rangka pengamanan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

Dalam Operasi Lilin Progo 2016 kali ini, Polres Bantul telah membangun dua Pos Pengamanan dan satu Pos Pelayanan, yaitu Pos Pam Parangtritis dan Pos Pam Gereja HKTY Ganjuran, serta Pos Yan Pasar Seni Gabusan. Selain itu, Polres Bantul juga mendirikan 14 Pos Pantau.

Ratusan personel dilibatkan dalam pelaksanaan operasi ini. Termasuk personel Kesehatan dari Urkes Bag Sumda Polres Bantul, juga turut dilibatkan.

Paurkes Bag Sumda Polres Bantul, Ida Wahyuningsih, A.Md.Kep, Senin, 26 Desember 2016 menjelaskan personel Kesehatan dari Urkes Bag Sumda Polres Bantul bertugas mendukung pelaksanaan operasi dengan memberikan pelayanan kesehatan kepada personel Operasi.

"Kami rutin melakukan kunjungan ke Pos Pam dan Pos Yan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, membagikan vitamin serta masker kepada petugas Operasi. Dan kami juga sudah memasang kotak P3K di setiap Pos Pam dan Pos Yan yang ada,” tambah Ida Wahyuningsih.

“Harapan kami, agar seluruh personel Operasi selalu dalam keadaan prima saat menjalankan tugas," pungkasnya. (Urkes Bag Sumda Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:41

0 komentar:

CB