Patroli Gabungan Amankan Natal Dan Tahun Baru 2017

Posted by tribratanewsbantul on 11:32

Jelang perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, Sat Sabhara Polres Bantul bersama Kodim 0729/Bantul dan Sat Pol PP menggelar patroli gabungan ke sejumlah tempat di wilayah Bantul, seperti tempat ibadah dan tempat wisata, Kamis, 22 Desember 2016.

Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK melalui Kabag Ops Kompol Jan Benjamin, S.Sos, M.Sc menyebutkan, kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka Operasi Lilin Progo 2016. Menurutnya, patroli gabungan merupakan wujud sinergitas seluruh instansi terkait dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Hal ini merupakan upaya kita memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan Sitkamtibmas kondusif sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan tahun baru dengan rasa aman dan nyaman,” jelas kabag Ops.

Kabag Ops juga berharap, penggelaran  personel harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya, baik di tempat ibadah, tempat tinggal, jalur lalu lintas, lokasi wisata, maupun tempat-tempat lain yang merupakan police hazard.

Salah satu lokasi yang dikunjungi Tim Patroli gabungan adalah Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus, Ganjuran. Dilokasi, petugas patroli melakukan dialog dengan pengurus gereja dan personel yang bertugas di Pos Pam Gereja Ganjuran.

“Semoga pelaksanaan Operasi Lilin Progo 2016 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga masyarakat dapat merasakan dampak nyata dari pelayanan yang diberikan. Oleh karenanya, seluruh personel pengamanan agar bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan yang profesional kepada masyarakat,” pungkas Kabag Ops. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:32

0 komentar:

CB