Pelantikan Jabatan Dukuh Kurahan II Dan Dukuh Pucanganom II Di Balaidesa Murtigading

Posted by tribratanewsbantul on 21:34

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menghadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dukuh Kurahan II dan Dukuh Pucanganom II di Balaidesa Murtigading, Sanden, Bantul, Kamis tanggal 29 desember 2016 pukul 13.40 Wib.

Selain Kapolsek Sanden AKP Riwanta, hadir dalam kesempatan tersebut Kabag Pemdes Pemda Bantul ST Heru Wismantoro, SIP MM, Camat Sanden Drs. Fatoni, Kasi Trantib Kecamatan Sanden Widjaja, Lurah Desa Murtigading Dra. Sutrisno, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Aiptu Sabari, Pamong Desa, TP PKK Murtigading, LPMD Murtigading, serta keluarga Pamong Desa yang dilantik.

Panitia Seleksi Pamong Desa Murtigading Tri Sedyo Purwana melaporkan, pelaksanaan Pengambilan Sumpah, Pelantikan, dan Serah Terima Jabatan Pamong Desa sesuai dengan peraturan yang ada dalam mekanisme pengisian Pamong Desa.

Pejabat Pamong Desa Murtigading yang dilantik adalah Dukuh Kurahan II yaitu Hariyanto sesuai dengan SK No 39 Tahun 2016 tanggal 29 Desember 2016 menggantikan pejabat lama Suharjo. Sedangkan  Dukuh Pucanganom II yang dilantik yaitu Bahron Junianto, SPd sesuai dengan SK No 41 Tahun 2016 tanggal 29 Desember 2016 menggantikan pejabat lama Martono. Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dilakukan oleh Lurah Desa Murtigading Drs. Sutrisno.

Camat Bantul Drs. Fatoni memberikan apresiasi kepada warga masyarakat Murtigading yang telah turut andil dalam mensukseskan seleksi penerimaan Pamong Desa Murtigading. Camat berpesan kepada Dukuh terlantik agar mengalokasikan waktu khusus untuk warganya dan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan. Dukuh harus menguasai peta dan potensi yang ada dalam masyarakat pedukuhan, tambah Camat Sanden.

Kabag Pemdes Pemda Bantul ST Heru Wismantoro, SIP MM mengucapkan selamat atas suksesnya seleksi Penerimaan Pamong Desa Murtigading. APBDes 2017 agar segera disusun supaya pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat pada 2017 dapat berjalan dengan baik. Pelayanan masyarakat harus didasari dengan sikap ikhlas dan jujur, ujar Heru. Dalam konteks good goverment adalah selalu melaksanakan tugas sesuai dengan porsinya dan tolak ukur  kesuksesan kinerja adalah kepuasan masyarakat, tambah Heru Wismantoro.

Kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan berakhir pukul 14.40 Wib berjalan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:34

0 komentar:

CB