Pelantikan Kasipemb Dan Kaurren Desa Sigosaren

Posted by tribratanewsbantul on 14:11

Selasa, 27 Desember 2016 pukul 09.30 wib lurah desa Singosaren Bapak Daryanto melantik Cahya setiya Adin,SPd sebagai Kasipemb dan An Taufik Ismail, SPd sebagai Kaurren desa Singosaren Banguntapan Bantul.

Pelantikan dihadiri oleh Camat Banguntapan, Kapolsek Banguntapan, Bapak Djoko Purnomo anggota DPRD DIY,  tamu undangan tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda.

Dalam sambutannya lurah desa Singosaren Daryanta menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Camat dan Kapolsek Banguntapan. Apresiasi pada panitia seleksi lowongan pamong desa yang telah melaksanakan seleksi dengan jujur dan transparan. Mengucapkan selamat kepada KasiPem dan KaurRen yang lolos seleksi dan hari ini dilantik. Kedepan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan amanah dan menjadi pamong desa yang memajukan desa.

Sambutan Camat Banguntapan R. Jati Bayubroto SH, MHum, puji syukur atas nikmat sehat sehingga kita semua dapat hadir dalam forum pelantikan kasipem dan kaurren. Dari delapan desa Kecamatan Banguntapan, enam desa mengadakan seleksi lowongan pamong desa dan semua sudah berjalan dengan aman dan lancar, hal tersebut tidak lepas berkat komitmen bersama jujur dan transparan.

Setelah dilaksanakan pelantikan semoga kedepan singosaren akan lebih maju.  Kepada pamong desa yang dilantik camat banguntapan berpesan Jadilah pamong desa yang profesional dapat melaksanakan amanah dan manfaat pada masyarakat. Dapat menumbuh kembangkan kultur budaya masyarakat.

Menutup sambutannya Camat Banguntapan mohon maaf pada semua warga Kecamatan Banguntapan bilamana selama bertugas di Kecamatan Banguntapan banyak kekurangan dan ketidakpuasan atas pelayanan pada warga masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Banguntapan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:11

0 komentar:

CB