Pelantikan Kaur Perencanaan Dan Dukuh Gunung Mojo Desa Argosari

Posted by tribratanewsbantul on 10:36

Kapolsek Sedayu Kompol Moch. Nawawi, S.Pd menghadiri pelantikan Pamong Desa Argosari di balai desa setempat, Rabu, 28 Desember 2016.

Pelantikan dilakukan oleh Lurah Desa Argosari Drs Dhurohman. Adapun Pamong Desa yang dilantik adalah  Fauzan S.Komp sebagai Kaur Keuangan, Sidik Purwanto sebagai Kaur Perencanaan dan Purwanto sebagai Dukuh Gunung Mojo.

Lurah Desa Argosari Drs Dhurohman dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada panitia 9 yang telah melaksanakan kegiatan seleksi dengan baik dan tidak ada gejolak.

Lurah juga berpesan kepada perangkat desa terlantik agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan bagi istri pejabat terlantik untuk menerima keadaan kenyataan ini karena tugas tidak terikat waktu kadang 24 jam untuk melayani masyarakat.

Sementara itu, Camat Sedayu Priyo Atmojo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pamong desa terlantik dengan harapan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagaimana tupoksi masing-masing, demi terwujutnya masyarakat yang aman, tentram dan damai.

Selama kegiatan berlangsung, personel Polsek Sedayu diturunkan untuk melakukan pengamanan. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:36

0 komentar:

CB