Pelantikan Pamong Desa Sendangsari Pajangan Tahun 2016

Posted by tribratanewsbantul on 11:36

Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T, Jumat 30 Desember 2016 jam 09.00 Wib melantik 4 pejabat pamong yaitu Zuchri Saren Satrio, S.Sos sebagai Carik Desa Sendangsari, Gestria Sariaji Fariris sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan, Fivien Nur Endah Kumalasari, S.E. sebagai Kepala Urusan Perencanaan dan Sunarya sebagai Dukuh Jetis Heksa.

Pelantikan didasarkan pada Surat Keputusan (SK) Lurah Desa Sendangsari Nomor 28 tahun 2016 tentang Pemberhentian Pamong Desa Sendangsari dan SK Lurah Desa Sendangsari Nomor 29 tahun 2016 tentang Pengangkatan Pamong Desa Sendangsari tertanggal 30 Desember 2016.

Pelantikan disaksikan oleh Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E,  Lurah Wijirejo Murtadho, Pemdes Kab Bantul Bpk. Jaelani, Pelda Rasula Koramil 18/Pajangan, Perwakilan Desa Guwosari, perwakilan Desa Triwidadi, Ketua LPMD Desa Sendangsari Bpk. Dalijo, Ketua BPD Desa Sendangsari Bpk. Miskidjo, S.I.P, Pamong, Dukuh, Toga, Tomas Desa Sendangsari dan warga Dusun Jetis Sendangsari ± 150 orang.

Laporan Ketua panitia pengisian Pamong Desa Sendangsari Bpk. Miskidjo, S.I.P. (Ketua BPD Desa Sendangsari) menyampaikan bahwa pentahapan pemilihan Pamong Desa Sendangsari telah sesuai dengan Perda Kab. Bantul Nomor 05 tahun 2016 tentang Pamong Desa. Dalam proses seleksi bekerjasama dengan pihak ke - 3 UAD Yogyakarta untuk membantu dalam proses tes seleksinya. Pelaksanaan pengisian Pamong Desa dilakukan dengan transparan dan akuntabel.

Lurah Sendangsari dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, Camat, Muspika, Panitia dan Masyarakat Sendangsari sehingga pemilihan pengisian Pamong berhasil dengan sukses. Kepada peserta yang belum bisa menjadi pamong Desa Sendangsari bisa memberi konstribusi lain dalam memajukan Desa Sendangsari.

Diharapkan para terlantik dapat bisa mengemban tugas dengan baik dan tanggungjawab. Pamong ke depan dituntut untuk bekerja keras dan menguasai teknologi. Kami ucapkan selamat bergabung di Pemerintah Desa Sendangsari mari bersama-sama memajukan Desa Sendangsari ini, pungkasnya.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lurah dan jajaran sudah menindak lanjuti Rekom kami dengan baik terkait pengisian Pamong Desa Sendangsari.

Sekarang Desa menjadi tumpuan pembangunan, untuk penyelenggara pemerintahan, pelayanan masyarakat, pembangunan dan pengembangan masyarakat. Oleh karena kami mengharap Kepada terlantik bisa melaksanakan tugas dengan profesional dan bertanggungjawab.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:36

0 komentar:

CB