Pengamanan Misa Natal Di Gereja HKYT Ganjuran

Posted by tribratanewsbantul on 10:28

Hari raya Natal yang jatuh pada hari ini diperingati umat kristiani di kecamatan Bambanglipuro dengan Khidmat dan damai. Pemeluk agama Kristen maupun Khatolik mengikuti misa Natal di sejumlah Gereja yang tersebar di Kecamatan Bambanglipuro.

Salah satunya kegiatan misa natal tersebut berlangsung di Gereja HKTY Ganjuran Bambanglipuro, seperti terlihat pada hari Minggu tanggal 25 Desember 2016 jam 08.00 wib yang pimpin oleh Romo Herman Pr dan diikuti oleh 3000  jemaat yang terdiri orang tua, dewasa dan anak anak.

Sementara itu untuk pengamanan prosesi misa Natal, terlihat personil gabungan dari Polres Bantul, Polsek Bambanglipuro, TNI dan Linmas di kerahkan demi keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya misa natal.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH.MH mengatakan, pengamanan misa natal tidak hanya dilakukan di Gereja HKTY Ganjuran saja, tapi pengamanan ini juga dilakukan di seluruh gereja wilayah Bambanglipuro yang digunakan untuk misa natal, Katanya. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:28

0 komentar:

CB