Perayaan Malam Natal Wilayah Jetis Berlangsung Aman

Posted by tribratanewsbantul on 08:33

Perayaan malam natal di beberapa gereja wilayah kecamatan Jetis Sabtu, 24 Desember 2016, berlangsung dengan khidmat berkat kesiapan petugas pengamanan dilapangan.

Di sampaikan oleh Oleh Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiantoro, perayaan Malam Natal diwilayah Kec Jetis utamanya GKJ Sumbaeragung dimulai pukul 18.30, dengan kegiatan berupa "Pujian Malam Natal" dipimpin oleh pendeta Saryanto Sth diikuti jemaah kurang lebih 250 orang berjalan lancar.  Di GKJ Sumberagung Polsek Jetis Kapolsek memempatkan beberapa Personil Polri dibantu dari koramil dan Linmas, untuk pengamanan.

Di GKJ Canden selaku Pendeta perayaan malam Natal adalah Istiyono Sth diikuti Jemaah kurang lebih 200 orang. Di GKJ Canden Kami juga menempatkan Personil Polsek Jetis di back Up pula oleh Personil koramil dan Linmas, demikian kaposek Jetis merinci giat malam Ini"

Di Gereja Patalan Jetis juga ditempatkan personil lebih banyak lagi mengingat lokasinya dipingir jalan raya Parangtritis yang arus lalulintasnya padat serta jemaahnya ratusan.

Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiantoro menyampaikan pula "secara keseluruhan acara perayaan malam Natal diwilayah Polsek Jetis Selesai Pukul 22.30 wib berlangsung dengan khidmad tanpa adanya gangguan" demikian tutup kapolsek Jetis mengakhiri bincang bincang dengan anggota humas Polsek Jetis. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB