Polsek Pajangan Dibantu Instansi Terkait Siap Amankan Natal

Posted by tribratanewsbantul on 18:29

Dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2017, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. mengadakan rapat kecil di Gereja Santo Yakobus Alfeus Sendangsari Pajangan Bantul, 23 Desember 2016 jam 13.00 Wib.

Rapat diikuti oleh perwakilan Kec. Pajangan, Koramil 18/Pajangan, Pihak Gereja Santo Yakobus Pajangan dan Perwakilan Dusun Kamijoro.

Hadir dalam acara ini Kanit Sabhara Ipda Suhirno, Kasi Trantib Kec. Pajangan Halumuan Marbun, S.H., Peltu Rasula, Serka Sugiono, Bpk. Romi dari Gereja, Supratiman Ketua RT 05 Kamijoro dan perwakilan Pemuda Kamijoro.

Dalam arahannya AKP Suyanto S.H. menyampaikkan bahwa dalam pengamanan ini kita melibatkan personil dari Polsek Pajangan, Koramil, Linmas dan RAPI Kec. Pajangan. Diharapkan semua bisa bekerjasama sehingga tugas ini berjalan lancar dan kaum nasrani bisa menjalankan ibadah natalnya dengan aman dan nyaman.

Teknis pengamanan seperti tahun kemarin. Periksa barang bawaan jemaat Gereja dan tingkatkan kewaspadaan. Bila ada yang mencurigakan segera laporkan ke pimpinan agar segera ditindak lanjuti. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:29

0 komentar:

CB