PSN Di Dusun Kedung Guwosari

Posted by tribratanewsbantul on 13:21

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. mengikuti giat PSN di Dusun Kedung Guwosari Pajangan Bantul, Jumat 23 Desember 2016 jam 08.00 Wib.

Kegiatan PSN di Kedung dihadiri oleh Bu Suratmi Puskesmas Pajangan, Kepala Dukuh Kedung Bpk. Anwar Aswahadi, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto, Bamin Humas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi, Babinsa Koramil 18/Pajangan, UPT PPD, Kasi Kesra Desa Guwosari H.M. Nizar  dan TP. PKK Dusun Kedung.

Sambil melaksanakan PSN Bripka Supri juga memberikan himbauan-himbauan mengenai bagaimana cara memberantas sarang nyamuk. Selain itu juga bisa melekatkan tali silahturohmi dengan masyarakat sekaligus juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Hasil PSN di Dusun Kedung dari 20 rumah yang dijadikan sampel terdapat 2 rumah yang positif dan untuk ABJ (Angka Bebas Jentik) 90 %. Kegiatan serupa juga dilaksanakan di Dusun Mangir Kidul Sendangsari dan Dusun Blabak Triwidadi.

Kegiatan PSN di Kec. Pajangan diprakarsai oleh Puskesmas Pajangan yang bekerjasama dengan Kec. Pajangan yang dilaksanakan berselingan dengan olahraga bersama antar instansi Pajangan.

Selesai melaksanakan kegiatan PSN seluruh Tim monitoring kembali ke kantor masing-masing untuk.melaksanakan tugas selanjutnya. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:21

0 komentar:

CB