Razia Kendaraan Di Pleret, Polisi Temukan Miras

Posted by tribratanewsbantul on 13:13

Kamis, 22 Desember 2016 pukul 21.30 WIB jajaran Polsek Rayon IV Polres Bantul yakni Polsek Pleret, Polsek Sewon, Polsek Jetis dan Polsek Bantul kembali melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dengan patroli dan razia kendaraan di Jl. Imogiri Timur (depan SMK N 1 Pleret) dipimpin langsung oleh Kapolsek Pleret AKP Tony Priyanto, SH, SIK.

Adapun sasaran dalam gelaran operasi ini difokuskan untuk mengantisipasi adanya Sajam, Senpi, Handak dan Miras/Narkoba serta benda-benda berbahaya lainnya.

"Kita gencarkan Ops Cipkon dengan tujuan untuk mencegah tindak kejahatan malam, utamanya "aksi klithih" yang dilakukan beberapa kelompok gerombolan bermotor yang telah meresahkan warga", terang Kapolsek Pleret.

Dalam pelaksanaannya, petugas mendapati tiga botol miras jenis Anggur Kolesom yang dibawa oleh salah seorang pengendara sepeda motor saat razia berlangsung.

Kemudian oleh petugas, ketiga botol miras tersebut disita dan dibawa ke Polsek Pleret berserta pemiliknya untuk dilakukan pembinaan. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:13

0 komentar:

CB