Tidak Ada Kata Libur Bagi Personil Polsek Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 09:09

Selain mengamankan perayaan Natal, Dihari hari ibur ini personil Polsek Kretek masuk seperti biasa memberikan pelayanan kepada masyarakat mengantisipasi gangguan Kamtibmas mengingat Pengunjung obyek wisata pantai Parangtritis dan sekitarnya meningkat, Minggu 25 Desember 2016.

Kapolsek Kretek Kompol Salim mengatakan, tidak ada kata libur bagi personil Polsek Kretek, ini sudah menjadi resiko kita menjadi polisi melayani masyarakat. Menjaga keamanan dan ketertiban terus dilakukan selama 24 jam non stop, apalagi setiap hari libur tiba justru wilayah Kretek terutama di obyek wisata pantai selatan banyak dikunjungi para wisatawan sehingga perlu kehadiran polisi untuk memberikan keamananya, kata Kapolsek Kretek.

Sementara personil kami kerahkan diberbagai titik untuk memberikan pelayanan seperti di pengamanan Gereja, penjagaan Mapolsek, patroli pantai mengingatkan para pengunjung pantai agar tidak mandi dilaut,pengaturan arus lalulintas dan lain sebagainya. Ini semua untuk demi memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, jelasnya.

Sementara itu bagi personil yang melaksakan patroli pantai tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada pengunjung baik secara langsung maupun menggunakan pengeras suara yang berada di Pos SAR Parangtritis untuk tidak mandi dilaut.

Selain itu polsek Kretek juga telah memasanga spanduk-spanduk larangan untuk tidak mandi dilaut, karena laut Parangtritis ini berbeda dengan laut lain, terlebih cuaca yang sangat exstrim seperti ini, ombak laut dan palung akan muncul dimana saja tidak bisa diprediksi, siap menyedot siapa saja yang mandi dilaut. Semua ini dilakukan Polsek Kretek demi keamanan kita bersama dan tentunya keluarga yang dirumah menunggu kepulangan dengan selamat. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:09

0 komentar:

CB