Angin Kencang, Rumah Milik Linangkung Tertimpa Pohon Kelapa

Posted by tribratanewsbantul on 22:04

Minggu, 29 Januari 2017 pukul 12.00 Wib, hujan gerimis disertai angin kencang yang melanda wilayah desa Tirtomulyo Kretek menyebabkan sebuah pohon kelapa tumbang menimpa bangunan rumah milik bapak Linangkung warga dusun Genting,Tirtomulyo Kretek.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun korban mengalami kerugian jutaan rupiah akibat bangunan rumah miliknya rusak.

Selain menumbangkan pohon kelapa, angin kencang itu juga mengakibatkan banyak pohon tumbang dan ranting patah yang jatuh dijalan sehingga sangat menganggu arus lalulintas. Adapun jalan yang sempat macet karena peristiwa tersebut yaitu di jalan penghubung antara desa Donotirto dan desa Tirtomulyo, tepatnya dusun Soropadan dan dusun Genting Tirtomulyo.

Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas desa Tirtomulyo Brigadir Haryono dan dukuh Genting Rusdiyanto bersama warga kerja bhakti membersihkan ranting yang ada dijalanan dan memotong beberapa pohon yang roboh menghalangi jalan. Dan juga membantu warga yang rumahnya rusak tertimpa pohon kelapa yang roboh siatuasi aman terkendali. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:04

0 komentar:

CB