Antisipasi Kenakalan Remaja, Polsek Pajangan Tingkatkan Pembinaan Di Sekolah

Posted by tribratanewsbantul on 12:44


Dalam upaya meningkatkan kinerja Kepolisian dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH memberikan arahan anggotanya saat apel pagi, Senin 30 Januari 2017 jam 08.00 Wib

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan sebagai anggota Polri yang mempunyai tanggung jawab menjaga Kamtibmas kita harus peka terhadap perkembangan situasi lingkungan maupun pemberitaan. Tingkatkan koordinasi sesama anggota Polsek Pajangan, perkembangan situasi harus segera disampaikan ke pimpinan.

Tingkatkan patroli rutin pada jam-jam rawan dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat. Serta tingkatkan pembinaan di sekolah-sekolah untuk mengantisipasi kenakalan remaja dan mengantisipasi berkembangnya paham radikal sebagai upaya kita menciptakan generasi yang bisa diandalakan, taat hukum dan disiplin.

Kapolsek juga meminta setiap anggota Polsek Pajangan harus bisa berbaur dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di sekitar tempat tinggalnya.

Selesai pengarahan dari Kapolsek Pajangan personil melanjutkan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:44

0 komentar:

CB