Cegah Kenakalan Remaja, Aiptu Tetepana Menjadi Pembina Upacara Di SMPN 1 Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 12:54

Dalam rangka mencegah terjadinya kenakalan remaja, Unit Binmas Polsek Pajangan dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menjadi pembina upacara bendera setiap hari Senin di SMPN 1 Pajangan, Senin 30 Januari 2017 jam 07.00 Wib.

Upacara bendera diikuti oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Pajangan Murjito, S.Pd., Guru dan seluruh siswa SMPN 1 Pajangan ± 300 orang.

Dalam amanatnya Aiptu Tetepana membacakan sambutan Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H yang menyampaikan polisi selalu melaksanakan operasi Kepolisian diantaranya miras, penertiban lalu lintas dan antisipasi tawuran pelajar. Tidak menutup kemungkinan operasi juga akan dilaksanakan di sekolah sekolahan dengan merazia siswa dikelas secara mendadak.  Ini semua dilakukan untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Pajangan serta mencegah terjadinya kenakalan remaja.

Oleh karena itu diharapkan para siswa mentaati aturan yang ada, disiplin dan jagan berbuat kriminal agar tidak berurusan dengan polisi. Tugas siswa adalah belajar dan belajar untuk menggapai masa depan agar sukses dan jangan kecewakan kedua orangtua serta menjadilah generasi muda yang bisa dibanggakan.

Sementara untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan disekolah, kapolsek mengharap pihak sekolah mengadakan pengamanan mandiri dan memasang CCTV. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:54

0 komentar:

CB