Cegah Tawuran Pelajar, Unit Patroli Polsek Jetis Sisir Tempat Nongkrong

Posted by tribratanewsbantul on 13:58

Dalam rangka mencegah tawuran antar pelajar, Kanit Patroli Polsek Jetis Iptu Hendri Triyono beserta anggotanya laksanakan Patroli wilayah dengan sasaran di tempat tempat yang sering digunakan Nongkrong anak sekolah yang bolos diwilayah Jetis, Jumat 20 Januari 2017.

Beberapa lokasi yang menjadi sasaran Patroli antisipasi Pelajar bolos antara lain Stadion Sultan Agung (SSA), dan Perumnas Sindet, Bendungan Tegal Canden.

Dari Patroli yang dilaksanakan di SSA didapati beberapa pelajar tingkat SMK/SMA berpakaian seragam sedang duduk duduk di sisi barat pintu masuk stadion Sultan Agung. Oleh petugas, mereka langsung diadakan pemeriksaan identitas dan barang bawaannya namun tidak ditemukan adanya barang barang yang berbahaya.

Adapun alasanya mereka nongkrong di tempat tersebut yaitu untuk refresing karena jam belajaran sudah selesai, selanjutnya oleh petugas mereka dihimbau untuk segera pulang kerumah masing masing mengingat waktu jam pulang sekolah dan rentan terjadinya tawuran seperti yang saat ini marak terjadi di wilayah Bantul maupun Yogyakarta.

Disamping melaksanakan patroli ditempat tempat mangkal pelajar, Unit Patroli polsek Jetis juga sambang dibeberapa obyek Vital diwilayah polsek Jetis seperti Bank dan SPBU Patalan.

Disela sela patroli petugas polsek Jetis menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masing masing Satpam Bank  dan Petugas SPBU untuk selalu berhati hati dalam melaksanakan tugas serta memberikan informasi sekecil apapun ke Polsek Jetis terkait dengan kamtibmas. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:58

0 komentar:

CB