Cegah Tawuran, Polisi Razia Di SMAN Pangudiluhur Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 11:26

Untuk menekan terjadinya tawuran antar pelajar, Kapolsek Sedayu Kompol Moch.Nawawi,S.Pd beserta puluhan anggotanya dibantu Koramil dan Pol PP Sedayu mengadakan razia terhadap siswa di SMAN Pangudiluhur Sedayu, Senin, 30 Januari 2017 jam 07.30 Wib. Sasaran razia adalah Sajam, Sepeda motor dan benda benda yang tidak pantas dibawa oleh siswa ke sekolah.

Selesai melaksanakan pemeriksaan terhadap siswa, seluruh anggota berkumpul di ruang aula untuk melaporkan hasil dari razia tersebut. Adapun pelanggaran yang ditemukan berupa 1 bungkus rokok beserta Korek apinya, Ranmor berupa knalpot blombongan, tidak ada spion dan lain lain. Selanjutnya para siswa yang ditemukan ada pelanggaran dipanggil ke ruang kepala sekolah untuk diberikan pembinaan.

Dalam arahanya, Kapolsek memperingatkan kepada mereka untuk tidak lagi melakukan hal yang sama. Ini peringatan yang terakhir kali dan apabila mengulangi lagi akan mendapat sangsi yang lebih berat dari sekolah serta diproses sesuai hukum yang berlaku.

Sedangkan Kepala sekolah bapak Candra Widiantara, S.Pd dalam kesempatanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran baik Polsek, Koramil dan Kecamatan yang mana telah peduli terhadap anak didik kami yaitu melakukan pemeriksaan. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini kedepan anak didik kami dapat menjadi siswa yang taat peraturan dan disiplin. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:26

0 komentar:

CB