Corat Coret Di Jembatan JJLS Kretek, Dua Pemuda Ditangkap

Posted by tribratanewsbantul on 05:16

Saat melakukan patroli dialogis, Bhabinkamtibmas desa Tirtohargo Kretek Brigadir Winarko SH mendapat laporan dari warga bahwasanya di JJLS (Jalan Jalur Lintas Selatan) yang terletak diselatan dusun Baros sering ada beberapa anak muda yang kumpul-kumpul meresahkan masyarakat.

Atas informasi tersebut, Senin 23 Januari 2017, Brigadir Winarko SH langsung melakukan pengecekan ditempat dimaksud, dan benar adanya, Brigadir Winarko SH mendapati beberapa anak muda dan 2 orang pemuda diantaranya sedang melakukan coret-coret menggunakan cat dan pilok pada jembatan JJLS yang baru selesai dibangun.

Atas tindakannya, dua pemuda berinisial FS (18 tahun) warga Pedukuhan V, Pleret, Panjatan, Kulon Progo dan MD (20 tahun) warga Pedukuhan II Banaran, Galur, Kulon Progo ditangkap dibawa ke Polsek Kretek untuk diberi pembinaan dengan mendatangkan keluarganya.                   

Atas tindakannya, kedua pemuda tersebut diberi sangsi membuat surat pernyataan dan diwajibkan membersihkan jembatan yang telah dicoret-coretnya. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:16

0 komentar:

CB