Jagong Kelahiran Putri Tercinta Bripka Ali Mustofa

Posted by tribratanewsbantul on 13:04

Kapolsek Jetis diwakili Iptu Hendri Triyono dan anggota menyampaikan ucapan selamat atas kelahiran putri tercinta Bripka Ali Mustofa yang telah lahir sehat semoga menjadi anak sholehah berguna bagi nusa dan bangsa.

Acara jagong bayen Jumat, 20 Januari 2017 yang dilaksanakan oleh segenap personil polsek Jetis merupakan kegiatan yang sudah mentradisi sebagai ajang untuk tilik wargo dan silaturahmi di kalangan personil polsek Jetis.

Di sela sela jagong bayen Iptu Hendri triyono menyampaikan kepada sihumas polsek jetis,acara jagong bayen ini merupakan bentuk perhatian dan kebersamaan kami diantara anggota polsek jetis dengan keluarga bahkan diacara acara  tertentupun misalnya lelayu, dan hajat yang lain kami selalu berupaya untuk hadir dan menjalin kebersamaan baik di kantor maupun diluar dinas.

Kebersaamaan diantara anggota polsek Jetis tentunya akan menunjang dalam pelaksanaan tugas sehari karena keakraban dan kebersamaan di kantor maupun diluar kantor sebagi bagian dari keluarga akan memberikan rasa nyaman dalam melaksanakan tugas di Polsek Jetis, demikian Iptu Hendri T menutup bincang bincang dengan Sihumas Polsek Jetis.

Diacara jagong bayen dilaksanakan doa bersama yang dipimpin Aiptu Paidi  dengan harapan doa Kepada anak yang terlahir menjadi anak yang sholehah berguna bagi agama nusa dan bangsa dan diberikan kemudahan rejeki kepada kedua orang tua dan tamu yang hadir. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:04

0 komentar:

CB