Kanit Binmas Polsek Imogiri Larang Siswa SD Nakal

Posted by tribratanewsbantul on 16:11

Pada hari Senin, 23 Januari 2017 pukul 07.00  bertempat di halaman SD Sriharjo Imogiri dilaksanakan Upacara Bendera dengan Irup Kanit Binmas Polsek imogiri AKP Suharyono diikuti oleh Guru dan karyawan serta siswa kelas I sampai dengan kelas 6.

Dalam amanatnya Kanit Binmas menyampaikan ucapan terima kasih telah diberi kesempatan untuk menjadi pembina upacara. Kanit Binmas berpesan kepada siswa agar selalu rajin belajar taat kepada Bapak Ibu guru dan taat kepada orangtua serta rajin ibadah. Bergaulah kepada teman teman sekolah yang baik dengan kakak kelas maupun adik kelas.

Siswa diharapkan senantiasa disiplin dalam mengikuti pelajaran baik pada saat masuk kelas dalam kelas maupun pulang sekolah. Jangan nakal, lebih lebih nakali temannya, apabila ada siswa yang nakali temannya nanti akan kami panggil berserta orang tuannya.

Dalam menutup amanatnya Kanit Binmas menekankan kepada seluruh siswa agar selalu semangat belajar, kejarlah cita cita setinggi langit, kami doakan agar anak anak nanti dapat berhasil mencapai cita citanya. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:11

0 komentar:

CB