Olah Raga Bersama muspika Di Mapolsek Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 10:14

Jum’ at, 27 Januari 2017 mulai pukul 08.00 Wib bertempat di halaman Polsek Pandak Bantul berlangsung Senam Bersama Muspika kec. Pandak beserta Instansi terkait.

Hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Muspika Pandak, Camat Pandak Dra. Sri Kayatun, Kapolsek AKP S. Parmin, Sekcam Pandak Sujarwo, SE, Para Kepala Instansi : UPTD, Puskesmas, KUA, Para Lurah, Pamong desa peserta lain berjumlah sekitar 200.

Selesai olah raga acara dilanjutkan dengan ramah tamah oleh seluruh peserta. Sambutan singkat dari Kapolsek Pandak yang mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan pelaksanakan senam bersama ini mudah-mudahan  akan menambah kekompakan dan keakraban serta sinergitas kinerja antar instansi terkait khususnya di lingkungan kerja Muspika kecamatan Pandak.

Ditambahkan pula bahwa untuk pengurusan dalam hal Perpanjangan SIM, saat ini mengalami perubahan, apabila sebelumnya masih ada tenggang waktu kadaluwarsa 3 bulan, maka dengan aturan yang baru ini pemilik SIM harus memperpanjang sebelum masa berlaku SIM habis dan bila sampai terlambat memperpanjang, maka pemilik SIM harus mengikuti proses pembuatan SIM baru dengan ujian teori dan praktek.

Kemudian akhir-akhir ini di wilayah Bantul marak terjadi peristiwa kebakaran yang kebanyakan disebabkan oleh konsleting arus listrik  untuk itu dihimbau kepada kita semua untuk selalu waspada dan segera dibenahi apabila ditemukan adanya instalasi jaringan kelistrikan di rumah kita yang tidak semestinya. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:14

0 komentar:

CB