Pembukaan Turnamen Futsal Paserbumi Cup I Di Pyramid Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 10:00

Panit Binmas Polsek Sewon Aiptu Suyono mewakili Kapolsek Sewon menghadiri giat pembukaan Turnamen Futsal Paserbumi Cup I dalam rangka ajang silaturahmi antar korwil, di lapangan Futsal luxor Kompleks Pyramid jalan Parangtritis Km 5,5, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Minggu 22 Januari 2017.

Turnamen yang diselenggarakan oleh DPP Paserbumi Kab. Bantul ini diikuti oleh 30 klub futsal yang ada di Kab. Bantul dengan mengambil tema "Paser Bumi Menjunjung Tinggi Keutuhan NKRI”

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Askap Pemuda Kab. Bantul Sapto Priyono, M.Pd selaku, Danramil Sewon Mayor Inf. Agus Pribadi, SE dan Lurah Paser Bumi Rumawan.

Acara dimulai dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia raya dan yel yel Paserbumi. Dalam sambutannya Ketua panitia Paserbumi Eko Hadi Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan dim laksanakannya turnamen ini tidak lain untuk memberikan sport kepada tim kebanggaan kabupaten Bantul dalam kompetisi ke depan dan sebagai ajang silaturahmi antar korwil

Sementara sambutan lurah Paser bumi bapak Rumawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran DPP Paserbumi untuk terselenggaranya acara turnamen Futsal Cup 1, selain sebagai silaturahmi antar anggota Paserbumi yang ada di 17 korwil Kab. Bantul dan korwil di luar Kab. Bantul juga sebagai generasi muda hukumnya wajib untuk mengisi kemerdekaan khususnya di bidang olah raga dan kegiatan positif.

Selesai sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pernyataan sikap oleh Sdr. Adip Setiyono, ST. dan dilanjutkan dengan pembukaan oleh Bpk. Sapto Priyono, M.Pd  selaku ketua Ascab Kan. Bantul ditandai dengan penyerahan bola oleh Bpk. Sapto Priyono yg diberikan langsung oleh ketua panitia sdr. Eko Hadi Wibowo. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:00

0 komentar:

CB