Polisi Ajak Siswa SMA Stella Duce Bantul Jangan Sebarkan Berita Hoax

Posted by tribratanewsbantul on 10:19

Beragam cara di tempuh Polsek Bambanglipuro untuk memberikan pembinaan kepada remaja. Salah satunya Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto, SH, MH bertindak sebagai pembina upacara di SMA Stella Duce Bantul di Ganjuran, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Senin, 30 Januari 2016 pukul 07.00 Wib.

Kapolsek Bambanglipuro dalam amanatnya menyampaikan agar para pelajar berhati- hati terhadap media sosial yang memberikan informasi yang tidak benar atau hoax. Sebagai pelajar kalian harus mampu menyikapi dengan bijak berbagai berita-berita hoax yang kini marak. Jangan malah ikut-ikutan ikut serta membagikannya sehingga dapat menimbulkan keresahan.

Selain itu Kapolsek juga berpesan agar para siswa menjauhi Narkoba karena dapat merusak generasi penerus bangsa. “Mari kita perangi Narkoba bersama-sama. Kalian bisa meraih prestasi tanpa Narkoba,” tegas Kapolsek.

Usai Upacara Bendera, Kepala Sekolah Stella Duce Bantul, Drs. F. Yuni Wantoro menyambut baik pembinaan yang di lakukan pihak kepolisian guna memberikan pesan dan himbauan yang bermanfaat bagi para pelajar. “Kami selaku pihak sekolah sangat mendukung," ujarnya. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:19

0 komentar:

CB