Saat Berkendara, Munjani Tertimpa Pohon Di Jalan Paris

Posted by tribratanewsbantul on 11:30

Seorang pengendara sepeda motor yang sedang melintas di jalan Parangtritis tepatnya di dusun Ngrendeng, Timbulharjo, Sewon, Bantul tertimpa pohon tumbang, Minggu, 22 Januari 2017 pukul 22.00 Wib. Korban adalah Munjani (49 tahun) warga Beji Rt 05, Sumberagung, Jetis, Bantul.

Menurut Kasihumas Polsek Sewon Aiptu Djadi, saat hujan disertai angin, korban berangkat kerja naik sepeda motor menuju ke PT. Samitex. Sesampainya di TKP tiba tiba korban tertimpa pohon Lamtoro yang tumbang.

Melihat peristiwa itu, warga sekitar langsung menolong korban untuk di evakuasi dan dibawa ke Puskesmas Sewon satu kemudian dirujuk ke PKU Muhammadiyah Bantul. Namun kemudian oleh dokter korban diperbolehkan pulang hanya rawat jalan.

Pohon Lamtoro itu bagaian bawahnya sudah lapuk apalagi saat kejadian cuaca hujan disertai angin sehingga pohon itu diterpa angin sedikit saja mudah roboh, jelas Kasihumas.

Sedangkan untuk evakuasi pohon yang tumbang dilakukan oleh petugas gabungan Unit Sabhara Polsek Sewon dan BPBD Kab. Bantul dibantu dengan warga hingga bersih sehingga arus lalulintas kembali lancar. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:30

0 komentar:

CB