Siswa SMAN 1 Jetis Deklarasikan Anti Kekerasan

Posted by tribratanewsbantul on 11:00

Siswa SMAN 1 Jetis pagi ini Senin, 30 Januari 2017 mendeklarasikan pelajar Anti Kekerasan di lapangan SMAN 1 Jetis. Deklarasi diawali dengan upacara bendera dengan pembina upacara Kasat Binmas Polres Bantul AKP Handiko Prabowo, SH, MH yang dikuti oleh seluruh siswa siswi SMAN 1 Jetis, guru dan karyawan.

Dalam amanatnya Kasat Binmas sangat prihatin akhir akhir ini tawuran yang melibatkan pelajar marak terjadi di wilayah Bantul. Oleh karena itu Kasat mengajak semua murid SMAN 1 Jetis menjauhi tawuran, miras, Narkoba dan pergaulan bebas, jangan sampai para siswa masa depanya rusak karena hal tersebut.

Kasat Binmas menekankan, tugas pelajar adalah belajar, belajarlah dengan sungguh sungguh, tatai aturan dan hormati guru serta orangtua. Dan jangan lupa dekatkan diri kalian kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga cita cita kalian dapat tercapai dengan sukses.

Setelah selesai upacara, acara dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Siswa SMUN1 JETIS dengan isi sebagai berikut :

Kami Pelajar Smun 1 Jetis Bantul, Sebagai Generasi Penerus Bangsa Yang Cinta Damai  Menyatakan  1. Anti Narkoba, 2. Anti Tawuran dan 3. Anti Kekerasan

Diakhir kegiatan upacara Kasat Bimmas menyempatkan diri berfoto dengan siswa bersama segenap guru dan karyawan.  (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:00

0 komentar:

CB