Anak Wajib Berbakti Kepada Orang Tua

Posted by tribratanewsbantul on 14:06

Personil Polsek Pajangan bersama Banser mengamankan giat peringatan Haul Kyai Maksum di Masjid Amiinin Dusun Kentolan Lor Guwosari Pajangan Bantul (26/3/2017) jam 20.00 Wib.

Kegiatan diisi dengan semaan Al Qur'an 30 Juz, Tahlil, doa dan ditutup dengan Pengajian peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW oleh KH. Solikhun dari Geger Tegalrejo Magelang Jateng.

hadir dalam acara ini Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Dukuh Kentolan Lor Sagimin, KH. Khudhori Abdul Aziz, Panitia kegiatan Nur Khamid, Takmir Masjid Amiinin H. Dahono, tamu undangan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Dusun Kentolan Lor.

Dalam tauziahnya, KH Solikhun menyampaikan, berbakti kepada orang tua adalah hal yang diperintahkan dalam agama. Oleh karena itu bagi seorang muslim, berbuat baik dan berbakti kepada orang tua bukan sekedar memenuhi tuntunan norma susila dan norma kesopanan, namun juga memenuhi norma agama, atau dengan kata lain dalam rangka menaati perintah Allah Ta’ala dan Rasul-Nya shallallahu ‘alaihi wa sallam. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:06

0 komentar:

CB