Atasi Klithih, Kapolsek Banguntapan Buat Tim Penindak

Posted by tribratanewsbantul on 15:57

Guna menindak aksi kejahatan jalanan / klithih yang kian meresahkan masyarakat, Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, SH membuat terobosan membentuk tim anti Klithih. Tim ini anggotanya diambil dari berbagai fungsi, yang masing - masing tim dipimpin seorang perwira.

Tim ini bergantian ditugaskan untuk melaksanakan patroli dan razia setiap malam terutama malam Minggu ataupun hari hari libur di wilayah Banguntapan dengan sasaran Sajam, Miras, dan narkoba maupun tempat tempat yang sering digunakan untuk nongkrong para anak muda.

Kapolsek Banguntapan mengimbau masyarakat segera melaporkan ke pihak kepolisian ketika melihat kelompok atau gerombolan yang mencurigakan. Sehingga polisi bisa langsung melakukan penindakan.

Kami akan tindak tegas semua pelaku penyebab terjadinya gangguan Kamtibmas dengan tidak pandang bulu, semua tetap akan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku, demi terciptanya kamtibmas yang kondusif, sehingga warga masyarakat merasa nyaman, tegas Kapolsek.

Sementara untuk menindaklanjuti  perintah Kapolsek Banguntapan, malam ini Sabtu tanggal 25 Maret 2017, Kanit Sabhara AKP Gunarto dengan team Klithihnya   melaksanakan patroli di kantong - kantong yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, dalam rangka tangkal dan cegah aksi Klithih yang membuat resah warga masyarakat.

Kanit Sabhara berharap agar warga masyarakat ikut berperan dalam menciptakan Kamtibmas dengan cara peduli terhadap kenakalan remaja dan melaporkan adanya aksi klithih ke polisi. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:57

0 komentar:

CB