Beribadah Tanpa Ilmu Akan Banyak Kesalahanya

Posted by tribratanewsbantul on 19:41


Jum’at, 24 Maret 2017, pukul  08. 05 wib, bertempat di masjid Al Irfan pedukuhan Tegalsari, Desa Donotirto, Kretek, Bantul, telah berlangsung kegiatan pengajian rutin yang dilaksanakan setiap bulan sekali sebagai pengganti olahraga bersama dengan pembicara Ustad Burhanudin dari Ponpes Al Muawanah, Trimulyo, Kecamatan Jetis, Bantul.

Pengajian diikuti oleh kurang lebih 75 jamaah yang berasal dari karyawan dinas instansi terkait serta personil TNI / Polri dan pensiunan PNS  diwilayah Kecamatan Kretek. Dan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kretek,Kepala KUA Kec Kretek Drs. Suryadi,Kasi Ekonomi Muji Sungkana SE,Purnawirawan TNI/Polri,Pensiunan PNS dan waraka-wuri, se Kec. Kretek.

Dalam tauziahnya Ustad Burhanudin menyampaikan kepada para jamaah agar kita selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh Swt,  sehingga setiap kegiatan yang kita laksanakan  selalu didasari dengan ibadah, namun suatu ibadah apabila tidak di dasari dengan ilmu akan banyak mengalami kesalahanya dalam pelaksanaannya tersebut, sehingga kita perlu banyak belajar syariat agama dengan para ulama dan kyai.

Setelah memberikan tausiyahnya ustad Burhanudin menutup kegiatan pengajian tersebut dengan doa bersama. (Sihumas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:41

0 komentar:

CB