Pemeriksaan Kesamaptaan Gigi Dan Mulut Di Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 11:41

Bid Dokkes Polda DIY melaksanakan  Pemeriksaan Gigi dan Mulut (Dental Fitnes) kepada anggota Polsek Sanden. Kegiatan dilaksanakan di Polsek Sanden, Rabu, 29 Maret 2017 mulai pukul 11.00 Wib. Pemeriksaan Dental Fitnes ini dipimpin langsung oleh Kaur Yanker Biddokkes Polda DIY bersama Pengatur Satu Ani Sukesti dan Bripka Nani Nurhayati didampingi Paurkes Polres Bantul Penda satu Ida Wahyuningsih bersama Brigadir Sigit. Team Dental Fitnes memeriksa seluruh personil Polsek Sanden termasuk Kapolsek AKP Riwanta.

Dalam pelaksanaan pemeriksaan gigi dan mulut didahului dengan  mengisi data masing-masing personil selanjutnya diadakan pemeriksaan Dental Fitnes oleh perawat gigi Pengatur Satu Ani Sukesti.

Pemeriksaan Dental Fitnes dilakukan dalam  rangka upaya meningkatkan pelayanan kesehatan  khususnya gigi dan mulut bagi anggota Polri terutama anggota Polsek Sanden. Dengan kegiatan ini diharapkan bisa diketahui sedini mungkin kesehatan gigi dan mulut anggota Polri di jajaran Polda DIY, sehingga manakala ada persoalan gigi personil dapat segera ditangani.

Selain itu tim juga menyarankan agar setiap saat selalu menjaga kesehatan mulut dan gigi agar tetap terjaga kesehatannya dan umur gigi akan lebih panjang. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:41

0 komentar:

CB