Pengamanan Simpatisan PPP Di Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 09:10

Kapolsek AKP Tony Priyanto, SH, SIK memimpin anggotanya mengamankan pemberangkatan ratusan simpatisan PPP di Lapangan Wonokromo, Pleret menuju ke Samas, Sanden, Bantul untuk mengikuti pengajian akbar, Selasa (28/3/2017).

Pemberangkatan ratusan dimulai pukul 10.00 WIB dengan pengawalan dari personil Polsek Pleret dengan rute dari titik kumpul Lapangan Wonokromo, Pleret melalui jalur S4 Jejeran Jl. Imogiri Timur ke selatan, kemudian secara estafet pengawalan dilanjutkan oleh petugas Polsek lainnya sesuai wilayah jalur yang dilewati simpatisan.

Sebelum keberangkatan para simpatisan, Kapolsek Pleret menghimbau kepada para simpatisan PPP agar selama diperjalanan tidak ugal-ugalan, dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Kapolsek Pleret mengatakan bahwa pengamanan dan pengawalan dilakukan juga saat mereka kembali dari melaksanakan kegiatan. Hal ini demi kelancaran arus lalulintas, utamanya bagi para pengguna jalan lainnya agar tidak terganggu dalam perjalanannya. Disamping itu juga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB