Pengamanan Sipatisan PPP Di Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 11:36

Personel Polsek Sewon diturunkan untuk pengamanan jalur serta titik kumpul simpatisan Laskar PPP yang akan mengikuti pengajian akbar di Masjid Prana Sakti, Samas Srigading, Sanden, Bantul, Selasa, 28 Maret 2017.

Di awali dengan apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sewon, Kompol Iman Santoso, anggota yang terlibat dalam pengamanan ditempatkan dibeberapa lokasi titik kumpul dan penggal-penggal jalan yang dilalui oleh Laskar PPP.

Personil Polsek Sewon yang dipimpin AKP Elang TB, SH melaksanakan pengamanan tempat kumpul simpatisan PPP di Rumah Makan Mapinah yang beralamat di Jalan Imogiri Barat, Bangunharjo, Sewon, Bantul. Berangkat dengan rute Rumah Makan Mapinah ke utara, simpang tiga Ngoto ke barat, Jalan Parangtritis ke selatan, selanjutnya bergabung di lapangan Prancak Glondong, Panggungharjo, Sewon, Bantul.

Sementara itu untuk titik kumpul kedua ditempatkan personil Polsek Sewon yang di pimpin oleh Iptu Agus Wibowo selaku perwira pengendali melaksanakan pengamanan titik kumpul  simpatisan Laskar PPP di exs Kampus STIEKERS, Jalan Parangtritis, Bangunharjo, Sewon, Bantul dengan rute Jalan Parangtritis ke arah selatan menuju ke Sanden.

Sedangkan untuk personil baik yang pengamanan secara terbuka maupun tertutup di tempatkan pada setiap persimpangan guna kelancaran arus lalulintas, di karenakan Jalan Parangtritis merupakan jalur yang cukup padat pada hari libur. (Sihuimas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:36

0 komentar:

CB