Pertemuan Rutin Linmas Sendangsari Di Kabrokan Kulon

Posted by tribratanewsbantul on 14:48

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menghadiri pertemuan rutin Linmas Desa Sendangsari setiap Minggu Kliwon di rumah Pak Sarwidi Dusun Kabrokan Kulon RT 01 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu (26/3/2017) jam 10.00 Wib.

Hadir Kasipem Desa Sendangsari Sugiman, S.Pd. dan Stafnya Bpk. Rumboko, pengurus dan anggota Linmas Desa Sendangsari sejumlah 40 orang.

Aiptu Tetepana menjelaskan Linmas Sendangsari harus menjaga kompak dan solid. Setiap kegiatan di masyarakatnya harus tampil terutama diacara-acara Dusun. Linmas diharapkan membantu Polsek Pajangan dalam menghidupkan kegiatan Poskamling.

Antisipasi kenakalan remaja dan kasus penculikan anak yang isunya sudah marak. Anak Sekolah agar dijemput oleh keluarga yang dikenal dan menunggunya di kawasan sekolah. Dalam menghadapi adanya bencana, Linmas harus tanggap dan segera melaporkan kejadian ke Polsek Pajangan melalui dirinya.

“Linmas kekuatan masyarakat, bersifat masih sukarela dan belum ada anggaran dari Pemerintah untuk itu perlu kesadaran dan keikhlasan. Ajak Linmas baru yang sudah daftar untuk ikut dalam pertemuan ini”, ujar Sugiman, S.Pd.

Dalam acara ini diisi dengan Tahlil dan Doa dan penyampaian laporan keuangan simpan pinjam serta arisan. Hingga selesainya pertemuan Linmas Desa Sendangsari jam 12.00 Wib situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:48

0 komentar:

CB