Polsek Pleret Sosialisasikan Pendaftaran Polri 2017

Posted by tribratanewsbantul on 10:51

Diinformasikan bahwa saat ini telah dibuka pendaftaran penerimaan Polri yang dimulai pada 14 Maret 2017 sampai dengan 15 April 2017 di Dalpers Corner Biro SDM Polda DIY Jl. Lingkar Utara, Condongcatur, Depok, Sleman. Adapun syarat dan informasi dapat mengunjungi ke website www.penerimaan.polri.go.id.

Untuk itu Polsek Pleret gencar melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri yang terdiri dari pendaftaran Taruna Akpol, Bintara TPU, Bintara TI, Bintara Musik dan Tamtama Polri dengan memasang spanduk di depan Mapolsek Pleret Jl. Keputren No. 84 Pleret, Bantul, Yogyakarta pada Kamis (23/3/2017).

Selain memasang spanduk, anggota Bhabinkamtibmas bersama Sihumas Polsek Pleret melakukan sosialisasi dengan menempelkan pamflet di Kantor Pemerintahan seperti Kantor Kecamatan Pleret, Balai Desa, Sekolahan SMA dan tempat-tempat strategis lainnya.

Sebelumnya juga telah dilakukan sosialisasi secara langsung kepada warga masyarakat pada saat Bhabinkamtibmas Polsek Pleret melakukan binluh pada pertemuan masyarakat maupun siswa SMA. Kita harapkan dengan sosialisasi ini dapat meningkatkan minat warga masyarakat untuk mendaftarkan putra-putrinya bergabung menjadi anggota Polri. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:51

0 komentar:

CB