Tanah longsor Di Dusun Butuh Lor

Posted by tribratanewsbantul on 11:58

Hujan lebat mulai hari Sabtu hingga Minggu (26 Maret 2017) menyebabkan beberapat wilayah di Kec. Pajangan mengalami longsor.

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman bersama Dukuh Butuh Lor mengecek lokasi tanah longsor yang berada  di dekat rumah bapak Sadiman Butuh Lor RT 03 Triwidadi Pajangan Bantul, Senin (27/3/2017) jam 13.00 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Sebagian tanah yang longsor menimpa dinding rumah. Di atas rumah Bpk. Sadiman merupakan jalan Raya penghubung antara Tugu Gentong Bangunjiwo Kasihan dengan Desa Triwidadi Pajangan. Jalan tersebut rusak sudah diajukan dalam Musrenbang Kec. Pajangan untuk diperbaiki.

Daerah Butuh Lor Desa Triwidadi setelah dilakukan penelitian oleh BPBD Kab. Bantul beberapa waktu yang lalu masuk dalam daerah rawan longsor. "Diharapkan warga masyarakat Triwidadi khususnya dan Butuh Lor yang berada di daerah rawan longsor  apabila terjadi hujan deras dengan instensitas lama untuk mengungsi ke daerah aman", tutur Aiptu Ngadiman. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:58

0 komentar:

CB