Ulang Tahun Bupati Bantul Yang Ke 60

Posted by tribratanewsbantul on 21:55

Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso beserta anggotanya mengamankan giat senam bersama warga dalam rangka ulang tahunya Bupati Bantul Drs H Suharsono yang ke 60, Minggu 26 Maret 2017.

Kegiatan di gelar di Kediaman Bapak Bupati Bantul Drs. Suharsono Jl. Parangtritis Km 6,5 dusun Ngijo pedukuhan Demangan RT 03, Bangunharjo, Sewon, Bantul.

Acara ini juga dimeriahkan dengan beberapa kegiatan diantaranya Mancing bersama yang diikuti oleh warga masyarakat sekitar 2000 orang, serta hiburan dengan lantunan musik Koes Plus dari kelompok Band Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga kabupaten Bantul dengan Pimpinan Bapak Drs. Totok Sudarto, M.Pd. (Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga kabupaten Bantul).

Acara dihadiri oleh Sekda kabupaten Bantul Drs. Riyantono, M.Si., Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga kabupaten Bantul Drs. Totok Sudarto, M.Pd., SKPD kabupaten Bantul, Camat  Se- Kab. Bantul, Kepala Dinas Kab. Bantu, Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso, Camat Sewon, Kwintarto Heru Prabowo S.Sos. wadanramil Sewon, Muspika kecamatan Sewon dan warga masyarakat.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan  Gerobak Angkring sebanyak 17 gerobak untuk masing masing kecamatan di wilayah Bantul, dan di terima secara simbolis oleh perwakilan dari kelurahan Kretek, Pajangan dan Bantul. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:55

0 komentar:

CB