Wakijo Kesetrum Listrik PLN

Posted by tribratanewsbantul on 21:10

Wakijo (56 tahun) pensiunan Telkom, warga Ngibikan Rt 02, Canden, Jetis, Bantul meninggal dunia kesetrum listrik PLN saat sedang memangkas ranting pohon Mohoni yang ada di pekarangan rumahnya, Senin, 27 Maret 2017 pukul 11.00 Wib.

Kapolsek Jetis, AKP Slamet Subiyantoro, menjelaskan, usai kesetrum, korban tersangkut di atas pohon. Melihat kejadian itu, isteri korban lansung berteriak meminta tolong ke warga,” jelas AKP Slamet Subiyantoro.

Tak berapa lama kemudian sejumlah warga pun datang untuk memberikan pertolongan. Namun, karena aliran listrik belum terputus, warga akhirnya melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

Untuk mengevakuasi tubuh korban, kita datangkan petugas dari Dinas Perhubungan menggunakan mobil tangga. Setelah berhasil diturunkan lalu korban kita larikan ke Puskesmas Jetis II untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tambahnya.

Dari hasil pemerikasaan dari dokter di puskesmas, korban mengalami luka bakar pada tangan bagian jari telunjuk dan jari manis. Selain itu, jari kaki kiri dan dan paha kanan korban juga mengalami luka lecet. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan selanjutnya Kapolsek Jetis menyerahkan jenazah korban ke keluarganya untuk dimakamkan. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:10

0 komentar:

CB