Yogyakarta Sehat Tanpa Tembakau, Bupati Bantul Copot Spanduk Reklame Rokok

Posted by tribratanewsbantul on 10:53

Dalam rangka Yogyakarta sehat tanpa tembakau, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono memimpin pencopotan spanduk reklame rokok di perempatan Gose Jl. Jendral Sudirman Bantul, Kamis, 30 Maret 2017 pukul 08.20 Wib.

Konsumsi rokok di Indonesia yang telah mencapai 240 miliar batang per tahun pada tahun 2009 menjadi tenggara semakin besarnya bahaya rokok bagi Indonesia.

Aksi penertiban reklame iklan rokok ini diharapkan menjadi salah satu wujud nyata upaya menuju penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak asasi manusia, khususnya dari dampak negatif konsumsi produk tembakau di Kabupaten Bantul secara komprensif dan konsisten.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Pol PP Kab. Bantul Hermawan Stiaji, Sip.MH, Dinas perhubungan Kab.Bantul, Ketua JSTT (Jogja Sehat Tanpa Tembakau) Farid B. Siswantoro, Erlano Korlap JSTT dan lain lainya.

Selama kegiatan berlangsung, personil Polsek Bantul, Satpol PP Bantul dan dinas perhubungan kabupaten Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:53

0 komentar:

CB