Apel Pagi Di Balai Desa Guwosari

Posted by tribratanewsbantul on 11:39

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH mengikuti apel di Balai Desa Guwosari Pajangan Bantul, Senin (17/4/2017) jam 08.00 Wib. Apel dipimpin oleh Lurah Guwosari H. Muh. Suharto diikuti seluruh Pamong dan Dukuh se Desa Guwosari.

Bripka Supri menjelaskan apel Pamong ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin untuk menyampaikan perintah pimpinan, informasi terkini maupun menyampaikan evaluasi hasil kerja dan rencanakan kerja ke depan.

Selain itu juga sebagai ajang untuk menyamapaikan masukkan dari Dukuh, seperti Dukuh Kembang Gede Surono mengusulkan untuk pengadaan topi agar apel tidak kepanasan.

Seperti juga penyampaikan perintah dalam rangka menghadapi Bulan Puasa dan lebaran diperintahkan kepada para Dukuh agar menggiatkan ronda Siskamling untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas Bulan Ramadhan, jelas Supri Handono, SH.

Apel Pagi Pamong Desa Guwosari berjalan lancar dan aman. Selesai apel para Pamong melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:39

0 komentar:

CB