Deklarasi Stop Buang Air Besar Di Sembarang Tempat Di Balai Desa Guwosari

Posted by tribratanewsbantul on 11:40


Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menghadiri Deklarasi Stop Buang Air Besar Di Sembarang Tempat ( BABS ) di pendopo Balai Desa Guwosari Pajangan Bantul, Kamis (27/4/2017) jam 09.00 Wib.

Hadir Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Kepala Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, M.P.H., Kepala Seksi Kesehatan Lingkungan Kab. Bantul  Bpk. Zanatun Yuda Diana M.Si , Peltu Y. Rasul A.S. Koramil 18/Pajangan, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H., Carik Desa Guwosari H. Walidan, Kasi Pelayanan H. Nizar, Ketua BPD dan LKMD , Ketua Karang Taruna Dipo Ratna Muda Desa Guwosari Masduki, S.I.P, Kepala Dukuh dan Kader Posyandu Desa Guwosari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. membacakan Ikrar Stop BABS yang ditirukan oleh seluruh peserta yang hadir .

Kasi Kesehatan Lingkungan Dinas Kesehatan Kab. Bantul Bpk. Zanatun Yuda Diana dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih kepada Puskesmas Pajangan yang telah mendeklarasikan Stop Buang Air Besar sembarangan (Stop BABS) dengan harapan setelah ini tidak ada lagi warga masyarakat Desa Guwosari yang buang air besar (BAB) disembarang tempat.

Camat Pajangan Yulius Suharta mengajak kepada Bapak-bapak Dukuh dan Kader kader Pos Yandu untuk tidak henti-hentinya menghimbau warga masyarakatnya untuk tidak melakukan BAB disembarang tempat dan agar menggunakan fasilitas yang ada demi kesehatan kita bersama. Acara berakhir pada jam 10.30 Wib dalam keadaa  aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:40

0 komentar:

CB