Gebyar Senam Massal PKK Kembangputihan Di Goa Selarong

Posted by tribratanewsbantul on 14:22

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. mengikuti olahraga senam massal oleh PKK Dusun Kembangputihan di Obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu (23/4/2017) jam 08.00 Wib.

Hadir dan mengikuti senam massal ini Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Dukuh Kembangputihan Sulisman, Ketua TP PKK Desa Guwosari
Umi Suharto dan Ketua panitia Duroh Nasrifah (Ketua TP. PKK Dusun Kembangputihan).

Ketua Panitia Ibu Duroh Nasrifah menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Kartini. Kegiatan ini merupakan program PKK Kembangputihan. Terima kasih kepada seluruh peserta dan seluruh tamu undangan yang hadir serta seluruh pihak donatur yang membantu terselenggaranya acara ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberdayakan Ibu-ibu PKK dan masyarakat dengan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga yang bermanfaat untuk kesehatan peserta kegiatan. "Kegiatan ini juga untuk meramaikan Obyek Wisata Goa Selarong yang nyaman dan sejuk untuk dijajal wisatawan", tambahnya.

Senam massal dipandu Ibu Lina dan Niken. Setelah senam diadakan penarikan undian dengan hadiah utama sepeda gunung dari DPRD DIY Fraksi Golkar Bpk. Agus Subagyo. RM. Mbah Kentol dengan menu khas Ingkung Cangcut Tali Wondo menyumbangkan hadiah televisi berwarna 14 inchi.

Kegiatan berlangsung dengan meriah. Polsek pjgbdan Koramil 18/Pajangan mengamankan kegiatan yang berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:22

0 komentar:

CB