Kapolsek Jetis Kulonuwun Kepada Segenap Pejabat Pemerintah Dilingkungan Kecamatan Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 10:00

Kapolsek Jetis AKP Mega Tetuko SIK  yang baru sehari dilantik menjabat Kapolsek Jetis, Langsung tancap Gas bersilaturahmi kepada Segenap Camat Jetis, dan jajaran Lurah desa se kecamatan Jetis dan instansi terkait kamis 27 April 2017.

Acara silaturahmi Kapolsek Jetis  AKP Mega Tetuko SIK didampingi Kanit Sabhara Polsek Jetis Iptu Hendri Triyono, Kanit Intel Aiptu Paidi dan Kasihumas Polsek Jetis Aiptu Ragil Wisnu W bersamaan dengan Rapat koordinasi yang dilaksanakan jajaran Muspika Kec Jetis dan jajaran pemerintah Desa dan instansi terkait.

Dala kesempatan tersebut secara khusus Kapolsek Jetis yang baru menjabat ini memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Jetis yang baru dan mohon ijin untuk bergabung dilingkungan Pemerintahan Kec Jetis, dan mohon dukungan dari bapak/ibu Camat Lurah yang hadir untuk dukungannya dalam pelaksanaan tugas sehari hari sebagai Kapolsek Jetis.

Kapolsek Jetis berharap tidak segan untuk dikritik atau dijewer jika dalam pelaksanaan tugas tidak sesuai dengan aturan yang ada. Terkait dengan permasalahan permasalahan keamanan kami siap untuk melayani dan berkoordinasi dalam penangulangnan permasalahan, pungkas Kapolsek Jetis.

Saat menanggapi apa yang disampaikan Kapolsek Jetis yang baru, ibu Camat Jetis Dra Endang Rachmawati MM mengucapkan selamat bergabung kepada bapak AKP Mega Tetuko SIK dengan segenap komponen pemerintahan Kec Jetis mari bersama sama membangun dan menciptakan keamanan untuk kesejahteraan warga.

Ibu Camat Jetis juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap kepala Dinas dan instansi yang telah hadir dalam kegiatan Rapat koordinasi ini, ibu camat menyampaikan Rakor ini dalam rangka persiapan kegiatan yang akan berlangsung di bulan Mei 2017 mari sama sama kita persiapkan. Pungkas Ibu camat mengakhiri sambutanya dilanjutkan dengan pembahasan kegiatan yang akan datang. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:00

0 komentar:

CB